Apakah Penyakit Kanker Paru-Paru Benar Mematikan?

Apakah Penyakit Kanker Paru-Paru Benar Mematikan?

Apakah Penyakit Kanker Paru-Paru Benar Mematikan? – Kebanyakan orang mengabaikan berbagai penyakit, Kebiasaan buruk ini lah yang membuat manusia semakin dekat mengenal dengan kematian. Pada artikel kali ini kita akan membahas dan memastikan apakah benar penyakit kanker paru-paru mematikan. Sebelumnya saya ucapan selamat datang di website qncobatsinusitis.com

Apakah Penyakit Kanker Paru-Paru Benar Mematikan?Apakah Penyakit Kanker Paru-Paru Benar Mematikan? – Kanker paru-paru tidak akan menyebabkan kematian jika kita segera mengatasinya dengan pemeriksaan ke dokter secara rutin. Tetapi jika dibiarkan saja tanpa pengawasan dokter penyakit tersebut akan menggrogoti maut anda. Maka dari itu tidak ada salahnya kita mengobati, Karna mengobati lebih baik daripada membiarkan.

Sebagai jenis kanker yang paling banyak didiagnosis di dunia, Ada 1,8 juta kasus ditahun 2012, Kanker paru juga termasuk penyakit penyebab kematian di dunia. Kanker paru menjadi pembunuh nomer satu karna banyak diderita dibandingkan jenis kanker lainya. Selain itu, Angka kelangsungan hidupnya juga rendah. Hanya 17% pasien paru yang bisa bertahan hidup sampai 5tahun. Statistik tersebut belum berubah dalam satu dekade ini.

Dengan kanker paru yang sulit didiagnosis karena kita tidak bisa melihat atau merasakan paru-paru. Cara utama mendeteksi kanker ini adalah melalui gejalanya, Yakni batuk dan nyeri. Tapi seringkali gejalanya baru muncul saat kankernya sudah mencapai stadium lanjut.

Dengan demikian cara terbaik untuk meningkatkan angka harapan hidup pasien adalah dengan mendeteksi penyakit ini sejak awal. Melakukan penapisan  (Screening) Kanker paru dengan CT scan paru dosis rendah terbukti mampu mendeteksi kanker stadium awal dan menurunkan kematian sampai 20%. Hal itu dibuktikan pada orang berusia 55-75 tahun yang merokok 30 dus pertahun dan telah berhenti kurang lebih 15 tahun.

Jumlah pasien kanker paru di indonesia dari tahun ke tahun terus meningkat. Jamal mengungkapkan, Tahun 2000 ditemukan 273 kasus pertahun. Kemudian 2009 menjadi 938 kasus. Saat ini terdapat 1000 kasus kanker pertahun. Peningkatan itu juga diduga karna tingginya konsumsi rokok diindonesia dan gaya hidup semakin tidak sehat. Dalam penelitian di amerika serikat, Peningkatan kasus kanker paru selalu diikuti dengan peningkatan angka rokok.

Maka dari itu kita harus lebih waspada terhadap kanker paru-paru yang datang secara diam-diam. Agar anda terhindar dari kanker paru-paru sebaiknya anda matikan rokok anda sebelum rokok mematikan anda.

Operasi pengangkatan kanker sangat dipengaruhi oleh pasien. Tidak hanya itu, kanker paru-paru bisa dioperasi jika kanker hanya berada disatu sisi paru-paru saja. Oleh karna itu, Jika kondisi tidak memungkinkan untuk dilakukan operasi, Kemoterapi dan/atau radioterapi bisa jadi pilihan untuk untuk dilakukan. Selain pilihan operasi diatas, Anda mungkin juga bisa mencoba pengobatan alami dengan menggunakan Jelly Gamat Qnc. Yaitu salah satu pengobatan alami untuk mengatasi masalah paru-paru dan terbuat dari bahan bahan pilihan dari ahli kesehatan.

Apakah Penyakit Kanker Paru-Paru Benar Mematikan?

Untuk Pemesanan Atau Pembelian Produk »KLIK DISINI«

Simak juga artikelnya :

Semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda dan memberikan manfaat bagi pengidap penyakit kanker paru-paru.


Posted : Apakah Penyakit Kanker Paru-Paru Benar Mematikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *